31 Januari 2009

HUHHUHUH ulangan

wah, sebentar lagi aku akan mencret setiap hari!!! why???? oh, no!! sebentar lagi aku ulangan! (sudah jangan nangis!!! aku disini kq) kadang aku g bisa mikir!!! kenapa sich??? ada ulangan teori????

lagian skarang kalau kita ul teori, yang otomatis ya kita hafal teorinya!!! ok! (semua bersorAk) tp how about the pratice in kehidupan sehari-hari??? (dengar itu bu dan pak guru!!!) ak sich lebih suka ul praktek!!! g usa melekan semalam hanya untuk menghafal apa arti lingkungan hidup, UU ini bunyi ayatnya apa!! oh, boring banget kan???

coba kalau ul praktek!!! kan asyik bisa mbuat suatu alat (semua angguk") apalagi kalau prakteknya kelompok!!! woi asyik banget kan???

Skarang aku lagi blajar agama wat besok!!! uHHHHHH!!!

doain ak ya??? (berdoa mulai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar